Kamis, 23 Mei 2013

Manusia Rapuh

"Dan Kami tidak membebani seseorang melainkan menurut kesanggupannya, dan pada Kami ada suatu catatan yang menuturkan dengan sebenarnya, dan mereka tidak didzalimi (dirugikan)." 
(Q.S. Al-Mu'minun:62)

Ya Allah,
jikalau ini ujian
aku tau , aku merasa aku pantas mendapatkanya
aku tau , aku memang harus merasakannya
aku tau , aku harus segera melewatinya
aku tau , aku harus memperbaikinya

Ya Allah ...
aku rasa aku kuat, tetapi maafkan aku ya Allah ...
ternyata masih saja keluh kesah ini terlantun dari mulutku

Ya Allah ...
aku rasa aku ikhlas, tetapi maafkan aku ya Allah ...
ternyata masih saja air mata ini membasahi wajahku

Ya Allah ...
aku rasa aku sanggup, tetapi maafkan aku ya Allah ...
ternyata masih saja aku membutuhkan mereka ada disisi ku ...

Ya Rabbi sang Maha Pemilik Hati,
izinkan hati ku ini Engkau peluk
izinkan sanubari ini senantiasa menyebut Asma-Mu
izinkan diri ini berhasil melewati semua ujian yang engkau beri
izinkan jiwa ini mengerti arti dari semua ujian yang Engkau berikan

sempurnakanlah ya Allah ...
sesungguhnya
aku hanyalah manusia rapuh, kecil bagaikan debu ...
yang akan kuat
saat Engkau memelukku ...

ampuni aku atas segala kesalahanku selama ini Ya Allah ...

wink
BIG HUGS
QYQY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar