Kamis, 17 Mei 2012

Last Destination at Garuda Wisnu Kencana Jimbaran

 9  F e b r u a r i   2 0 12

" Roda itu terus berjalan , mengarungi jalanan kota Jimbaran Bali. Saat itu matahari masih menemani perjalanan ku dengan sinarnya yang mulai temaram perlahan. Tetapi sinarnya masih menemani hari ku di hari ini. Hari ini adalah hari terindah ...

Hari terakhir ku di Bali

Roda itu terus berputar mengarungi batas waktu

melalui setiap kenangan yang telah terlewati"


dan Tujuan terakhir ku di  Pulau ini adalah
Garuda Wisnu Kencana

smile

~GWK Here We Go~

              Hari yang begitu padat, penuh schedule,penuh pengalaman,penuh keceriaan, penuh kenangan yang tak terlupakan ITULAH HARI INI . Jam menunjukan pukul 4 Sore .. Yah saat itu mentari sedang hangat-hangatnya dengan sinarnya yang temaram dan destinasi terakhir kami adalah Monumen Garuda Wisnu Kencana. GWK adalah penutup perjalananku di hari ini.
              Patung Garuda Wisnu Kencana berlokasi di Bukit Unggasan - Jimbaran, Bali. Patung ini merupakan karya pematung terkenal Bali, I Nyoman Nuarta. Monumen ini dikembangkan sebagai taman budaya dan menjadi ikon bagi pariwisata Bali dan Indonesia. Monumen ini terdiri dari berbagai macam pahatan Batu yang sangat besar dan luar biasa, dan ini tuh cool banget. Monumen ini terdiri dalam satu komplek Artistik yang menyajikan beberapa pahatan, karena waktu yang terbatas kami memaksimalkan untuk mengelilingi beberapa pahatan patung terdekat.
               Betapa senangnya aku mendapatkan kesempatan ke Monumen ini, sangat indah dengan Patung-patung pahatan yang sangat artistik. Aku dan teman-teman yang lain sangat menikmatinya. Terlebih lagi ini adalah destinasi terakhir kami, rombongan Studi Banding FEM IPB Bogor. Seakan tidak ingin melewatkan kesempatan ini kami pun banyak mengabadikan moment dengan berfoto bersama. Tidak hanya pahatan patung ternyata , pemandangannya sangat indah kalau kata teman ku Like in Another Country. hahaha , yups, masih banyak batu kapur yang dijaga keasliannya disini.

            Indah bukan ? Semuanya masih dijaga keasliannya, ouya ternyata di GWK ini kita juga bisa menyaksikan pagelaran seni khas Bali, biasanya selalu diadakan setiap sore. Jadi kami pun segera bergegas kesana. Banyak sekali yang antusias untuk menyaksikan acara ini. Walaupun bahsanya ga ngerti hehehe ...

" Seiiring berjalannya langkah kaki , akhirnya perjalanan hari ini pun usai. GWK menjadi destinasi terakhir kami melangsungkan perjalanan di Bali. Malam nanti kita akan terus mengarungi waktu untuk kembali ke kota awal, Bogor tercinta "Here We Go", kita membawa kisah dan kenangan , pengalaman dan pengetahuan tersendiri. Kisah klasik untuk masa depan"
smile

Terimakasih banyak
PULAU DEWATA
 Although it's hard to say goodbye but we must face the time to go to next stories

Kisah yang tak terduga
Surprise yang Luar Biasa
Thank's Allah

"Angan, seindah apapun ia memang harus berani kita TANGGALKAN dan TINGGALKAN demi hari yang terus berjalan..."

BEST REGARDS
THANK'S FOR ALL THE PEOPLE OF
STUDI BANDING LK FEM IPB 2012
 "Memory is a way of holding onto the things you love, the things you are, the things you never want to lose.  ~From the television show The Wonder Years"
wink
BIG HUGS 
QYQY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar