Rabu, 31 Oktober 2012

Cukupkan rasa ini, aku tidak ingin terjebak lagi ...

Saat ini perasaan itu datang lagi
perasaan yang hanya bisa dirasakan oleh hati
hati yang penuh akan rasa ini
rasa yang tidak dapat disembuhkan
kecuali dengan 
kebahagiaan

Tetapi kejadian itu terulang lagi
selalu begitu
entah mengapa
aku kembali merasakannya
kebahagiaan yang kuharapkan
sirna sudah

apa jadinya rasa ini ?
jika yang kudapatkan bukan kebahagiaan
penuh dengan rasa kegalauan
gundah dan gelisah
lagi .. lagi .. ya lagi dan lagi ...
mengapa Ya Allah , mengapa aku harus mengalaminya lagi ?
sesungguhnya hatiku teramatlah rapuh ,
aku tak mengert
apa yang salah dari diri ini ...

Cukup ..
cukupkanlah Ya Allah ...
Cukupkan rasa ini 
jangan biarkan ia terus merasuk
kini hati ku sudah rapuh
Aku tak ingin terjebak lagi
Cukup
cukupkanlah Ya Allah ...
Aku tak ingin terjebak lagi
atas rasa yang tidak pasti
jangan lagi ...
jangan lagi ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar