Minggu, 28 Oktober 2012

Kalirejo Desa seribu Bintang


J u n i  2 0 1 2

“Aku mempunyai Hobi Baru, hobi baruku adalah menatap bintang dikala malam dan melihat yang mana bintang paling terang dari seribu bintang yang bertaburan”


             Saat ini aku terdiam duduk termenung di sudut teras rumah kami rumah bapak desa yang kami tempati. Malam sudah menyelimuti desa itu, gelap dan sepi . Tak banyak orang lalu lalang di kala malam , mungkin berbeda dengan di kota yang makin malam malah makin ramai, tetapi berbeda sekali dengan keadaan di desa. Begitu sepi, nyaman dan damai …
             Termenung disana melihat keadaan sekeliling sambil memainkan keypad handphone sembari membalas sms dari beberapa orang sahabat. Hmm , saking asyiknya dengan handphone tanpa sadar 15 menit sudah berlalu. Malam itu memang biasa saja tak ada yang berbeda dengan malam-malam yang pernah kurasakan sebelumnya, bosan duduk akhirnya aku berdiri sambil merapihkan sandal-sendal kami .
             Sejenak ku menengadah ke atas langit melepas lelah setelah lumayan duduk cukup lama. Dan ternyata ku disambut oleh ribuan bintang diatas sana , bintang yang begitu indah dan berkelap-kelip banyak sekali. Jujur aku baru melihat keindahan malam yang kulalui tanpa sadar ini. Tak hanya bintang yang menghiasi langit malam di kala itu ternyata bulanpun ada , bulan purnama yang indah dan bersinar.Indah sekali sangat indah …
          Setelah kejadian di malam itu , aku selalu menyempatkan diri setiap malam menengadahkan wajah ini ke atas langit , seakan berenang dalam kerlipan bintang … sangat indah memanjakkan mata … sesuatu yang berbeda , yang hanya dapat dinikmati oleh diriku saat ini .. kerlipan bintang yang begitu banyak itu selalu aku ingat … menemani malam kami setiap harinya di Desa ini Desa Seribu Bintang …
Hal yang paling kurindukkan di kala malam adalah menatap bintang , menatap kebesaran mu diatas sana , yang tak dapat kucapai tapi dapat kunikmati keindahannya 

 “Ku harap dirinya yang engkau siapkan untukku juga sedang menatapnya menatap kebesaranmu dan memilih diriku sebagai satu bintang paling terang dari seribu bintang yang ada dihadapannya”

"Aku ingin kembali menatapnya suatu saat nanti saat aku dapat kembali ke Desa ini dengan mereka sahabat-sahabat kkp kalirejo ku saat kami dapat berkumpul menikmati kenangan masa lalu ya masa sekarang yang kami lewati saat ini
semoga ..." 

wink
BIG HUGS
QYQY


Tidak ada komentar:

Posting Komentar