Kamis, 23 Mei 2013

Bahagia itu Dekat

"Seringkali kita mencarinya terlalu jauh kemana-mana. Padahal bahagia itu dekat. Ada pada setiap hati yang bersyukur. Kalbu yang mampu melihat dengan jelas deretan karunia yg Allah limpahkan kepadanya, dan bukan sibuk menghitung apa yang tidak dia miliki (Asma Nadia)"

Sejenak akhir-akhir ini aku berpikir,
aku sangat merasa sepi ...
merasa sendiri

Aku terkadang rindu dapat tertawa
lepas dan gembira

Aku pula terkadang rindu tersenyum
dalam balutan kisah yang indah

Ya ...
rasanya mungkin sudah lama sekali aku tidak pernah merasakannya,

tetapi sesungguhnya,
yang kurindukan itu ... ternyata selalu kujumpai,
dalam setiap perjalanan hidup
mengarungi hari-hari
banyak kisah yang kualami
memang sendiri tak ada yang menemani ...
tetapi ...
aku tau ternyata Allah selalu menunjukkan bahwa sesungguhnya aku tidak sendiri
Kini aku mencoba mengerti
bahwa
bahagia itu sederhana,
saat engkau tau makna hidup pasti engkau akan merasakannya
:))))

”Allah menganugerahkan hikmah kepada siapa yang Dia kehendaki. Dan barangsiapa yang dianugrahi hikmah itu, ia benar-benar telah dianugrahi karunia yang banyak. Dan hanya orang-orang yang berakallah yang dapat mengambil pelajaran.” 
(QS. Al Baqarah : 269)
Semoga kita senantiasa menjadi manusia yang banyak belajar dan memetik pelajaran
amin


wink
BIG HUGS
QYQY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar