Jumat, 10 Mei 2013

Cerpen : Aku tunggu "Hijau" mu ....


Judul Cerpen ini dinamai atas kejadian yang terjadi saat perbincangan kami dimulai,

dan judulnya adalah 

"HIJAU ..."


               Apa yang kamu pikirkan tentang jdul diatas ? "Hijau" mungkin sangat identik dengan panorama sejuk atau identik dengan kata-kata go green itu ya ? Hahaha ... tapi disinu aku bukan ingin membahas tentang itu. Rada ga nyambung sih memang bahasannya, hihi ... Mau tau ga tentang apa ? ini semua tentang Facebook. Loh kok kenapa facebook ya ? Apa hubungannya dengan hijau ??? Gini ni ceritanya ....

Suatu hari dalam perbincangan dua orang sahabat. Sebut saja namanya R dan Aku...

R          :  (Sedang asik di depan laptop) Qyqy, aku lagi nunggu warna ijo nih, sebel deh ... dia  ko ga ijo-ijo ya ???
Aku      :  (Lagi  duduk sambil beresin buku) Hah apa maksudnya ???
Tiba-tiba suara teriakan menggelegar begitu sumringah dan kegirangan ...
R         :  Aaaaaaasssssssssssssssssiiiiiiiiiiiiikkkk, qyqyy!!! DIA IJOO DIA IJOO ... (teriak girang sambil senyum-senyum sendiri ...)
Aku     : (Terdiam sejenak sambil mencoba menengok ke arah laptop ... dan baru mengerti maksudnya haha ... ngerti juga kan maksudnya ??? hihi)
R         : (Senyum-senyum senang sambil liatin laptop)
Aku     : R ... ko malah diliatin aja sih ? Kan udah ijoo .. (sambil bercandain)
R         : Buat aku dia ijo itu rasanya udah seneng bangetttt, walaupun entah kapan dia nge chat aku dan Say Hai ... amazing banget qy kalau kenyataannya itu akan datang ...  hmmm ... (Dengan wajah penuh harapan)
Aku     : (terdiam ...) Ya mungkin aja itu terjadi ko, siapa tau kan ? sambil berusaha tersenyum dan menghibur ...

              Sejenak aku berpikir, sembari memikirkan hal yang sama ... perasaan yang pernah kualami juga, entah apa itu namanya ... kagum kah ? atau lebih dari sekedar kagum ? Hmmm ... tetapi kekagumanku saat itu harus ku pupuk dalam-dalam, sakit memang tapi itulah tampaknya wanita adalah seseorang yang paling bisa memendam perasaan dan menghilang. hihi ...

                Aku hanya berdoa dalam hati, semoga sahabatku itu mempunyai kisah yang indah, karena seandainya aku bisa mengatakan kepada seseorang yang dia kagumi itu, 

"Beruntunglah dirimu karena ternyata ada "dia" yang tulus menunggumu selalu, hingga engkau menyapanya ..."
subhanallah Allah ciptakan perasaan itu dengan begitu sempurna

Kisah yang mungkin pernah engkau alami,
pernah tidak ?hihihi ...



wink
BIG HUGS
QYQY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar