Kamis, 23 Mei 2013

Cinta aku rindu


You say you love rain, but you use an umbrella to walk under it.
You say you love sun, but you seek shade when it is shining.
You say you love wind, but when it comes you close your window.
So that’s why I’m scared when you say you love me.
– Bob Marley-

Cinta ...
Wahai cinta
taukah aku disni merindukanmu
wahai cinta
taukah aku disini menunggumu

Cinta ...
akankah kita bertemu ?
cinta ,
seandainya aku ditakdirkan bertemu denganmu
maukah engkau menerima ku
dengan segala apa adanya aku

cinta ,
seandainya aku berada disismu
maukah engkau mengerti aku
dengan segala kelemahan yang aku punya

cinta ,
seandainya aku telah menjadi bagian dari dirimu
maukah engkau membimbingku
dengan segala ketidakpahamanku

cinta ...
jangan tinggalkan aku
genggam erat tanganku
cinta ...
jagalah aku
hingga nanti kita bertemu dalam surga-Nya

Subhanallah , Allah menciptakan rasa yang begitu sempurna ...
yang aku namakan 
"Cinta"

wink
BIG HUGS
QYQY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar