Kamis, 13 Desember 2012

Ada Canda di sudut Kepenatan


Banyak cara yang digunakan orang untuk menghilangkan stress. Yang mana sajakah cara kamu ?

        Ada kalanya jiwa merasa sangat penat dan galau melanda … hal disebabkan oleh satu kata … SKRIPSI . ya terbukti mencari topic skripsi yang tepat dan sesuai dengan passion kita bisa menguras pikiran dan jiwa, terlebih lagi kalau belum ketemu judul yang sesuai atau lokasi yang masih galau. Huaaaaaaaaaaa, itulah yang dirasakan kebanyakan mahasiswa tingkat akhir seperti aku dan mereka ini. Hehe …

               Nah untuk ku dan sahabat-sahabatku yang saat ini sedang merasa galau, jalan-jalan dan wisata kuliner adalah wisata terbaik yang bisa menghilangkan stress sejenak. Tapi, tetap saja pembicaraan kami tak jauh dari hal-hal itu juga … skripsi lagi yang dibahas , tapi dengan pembawaan santai dan riang hal itu jadi asik untuk dibicarakan. Ya itulah fungsinya jalan-jalan untuk ku dan sahabat-sahabat terbaikku saat ini.

               Nah biasanya ada beberapa tempat yang sering kita kunjungi bersama, nuntuk saat ini kita berkunjung ke Pak Ewok dan Rumah cupcakes.Resto Pak Ewok , sebenarnya lebih tepat di sebut Kafe tampaknya letaknya ada di dekat Taman Kencana Bogor… tempatnya yang cozy dan menyenangkan membuat kami dapat melupakan aktivitas rutin sejenak. Saat itu aku memesan beberapa makanan seperti dimsum,batagor, dan lainnya hmm yummy koq, recommended banget buat kamu yang belum pernah kesini. Ouya yang terkenal resto Pak Ewok ini Es buahnya , jujur seger banget es buahnya .. patut kamu coba deh enak banget.. mungkin lebih baik kalau kamu kesini pas lagi awal bulan hehe , soalnya harganya lumayan ga terlalu mahal juga terlalu murah … hehe.

             Lanjut deh abis dari pak ewok kita pergi ke rumah cupcakes , hmm yummy … semoga aja manisnya bikin manisnya mood… hehe , pokoknya hari ini happy banget makasi ya sahabat-sahabatku tersayang, jujur ya jalan-jalan bersama mereka itu selain membuka pikiran juga membuka hati, diiringi canda tawa yang membuat perasaan kembali menjadi riang. 


"Sesekali, pergilah rileks sejenak, sebab saat kita kembali bekerja, penilaian kita bisa lebih pasti. Bekerja terus-menerus akan membuat kita kehilangan kemampuan untuk melakukan penilaian. Berpergianlah agak jauh, sebab dengan begitu, pekerjaan akan tampak lebih kecil dan lebih banyak yang bisa dicerna dalam selayang pandang. Tidak adanya keserasian atau proporsi bisa segera terlihat.
~ LEONARDO DAVINCI"
wink
BIG HUGS
QYQY

 

1 komentar:

  1. kangen kupul breeeng @hastin, @nita, @susan, @ayu, @rere, @miyaaaaaa :*

    BalasHapus