Kamis, 23 Mei 2013

Ibu ... kini Anakmu sudah besar

Bandung, 15 Mei 2013

Ibu ,
entah mengapa saat ini aku ingin memelukmu
padahal setiap hari kita bertemu
tetapi saat ini lain bu ...
Hari ini aku mulai perjalanan sendiri

ya ibu ,
hari ini aku sendiri
lihat ibu, aku duduk di bus sendiri sekarang
tak ada dirimu disampingku
atau ayah yang selalu mengajak aku bercanda

Ibu,
sejenak aku ingin menyombongkan diri
lihat aku bu aku bisa sendiri hari ini

Ibu,
ingatkah dulu ?
saat aku selalu berada di pangkuanmu ?
bahkan sedetik saja engkau jauh dariku
aku menangis begitu kencangnya

terkadang jika aku mengingatnya,
selalu meninggalkan tawa dalam jiwa ini,

Ibu,
aku tau mungkin ini hanyalah permulaan dari perjalanan yang kutempuh sendiri,
sesungguhnya aku pun inginnya kau selalu bersamaku juga bersama ayahanda
ya ...

Ibu,
taukah engkau saat ini aku sedang menangis
tapi ibu, aku tidak menangis kencang kali ini ...
aku menahannya bu,
tetapi tetap saja sejenak aku kembali menjadi gadis kecilmu yang cengeng
saat ini aku ingin memelukmu
tapi aku tau ini hanya permulaan
aku akan mencoba menjalaninya kini,
aku harus bisa
Ibu,
doakan aku ya ...
maafkan aku ibu ...
“Ya Tuhanku, tunjukilah aku untuk mensyukuri nikmat Engkau yang telah Engkau berikan kepadaku dan kepada ibu bapakku dan supaya aku dapat berbuat amal yang saleh yang Engkau ridhai; berilah kebaikan kepadaku dengan (memberi kebaikan) kepada anak cucuku. Sesungguhnya aku bertaubat kepada Engkau dan sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang berserah diri.” 
(Q.S Al Ahqaaf, 46:15)

wink
BIG HUGS
QYQY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar