Selasa, 01 Januari 2013

Release dari REESA


Tiba-tiba inget kata-katanya willy saat di angkot suatu hari, kurang lebih beginilah percakapannya … 

W : “Qy , gw masih nyimpen sms qyqy loh ?
Q : Sms ? sms yang mana will ? #penasaran
W : Ituloh yang waktu gw minta lo buat gabung di PR
Q : Ouya ?
W : Tiba-tiba willy ngebuka HP and ngeliatin smsnya
Q : Isi pesen nya ... “Bismillahirrahmanirrahim , qyqy gabung di PR ya willy”


          Hahaha .. sejenak tertegun dalam jiwa , ini willy so sweet banget masih nyimpen sms yang udah lama banget rasanya … Kalau aku nyimpen sms biasanya buat dikenang akan suatu moment berharga, apa sama dengan apa yng dirasakan olehnya ? hehe #sokpuitis. Tapi memang salut sama kadiv PR yang satu ini ternyata ga Cuma sms aku aja koq semua sms yang berkesan itu juga disimpannya . 
        Ya sebenenya , pada saat itu aku menolak untuk gabung karena berbagai macam pertimbangan tapi saat itu tekadku kembali bulat untuk gabung Di Divisi Public Relation . Yah tanpa terasa , kini sudah selesai menjalani jabatan .. walupun sebenernya masih ada yang mengganjal tentang pekerjaabku yang masih pas-pasan dan ala kadarnya . Tapi dari sini aku belajar untuk berkontribusi dan untuk memahami arti penting suatu Tim. Kontribusi adalah suatu hal yang penting , dan saat berorganisasi adalah ujiannya , dimana kita harus memilah-milah antara kehidupan dan organisasi yang sejujurnya tidak mudah bagiku. Semua ada konsekuensinya , dan itulah kehidupan dalm berorganisasi. Prinsipnya kerjakan kewajiban mu dengan baik dan benar , jikalau telah selesai lanjutkan kehidupanmu. 

"Thank you Public Relation
So let's move to the next lovely team in the future , maybe someday we gonna catch again"

wink
BIG HUGS
QYQY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar