Selasa, 01 Januari 2013

For my PRIDE and My PROMISE


 3 1  D e s e m b e r  2 0 1 2

One day , before the day at 2013 .

“Ibuku berkata tentang sesuatu , sesuatu itu adalah hal yang harus aku pertanggungjawabkan, sesuatu itu harus aku wujudkan , sesuatu itu harus aku tepati, sesuatu itu seakan menggertak jiwaku , mendobrak hati sanubari dan dengan lantangnya aku mengucapkan

“Aku JANJI Aku BISA …”
Lantang sekali , suaraku saat itu
 Aku tidak banyak bicara , seketika suasanapun hening … 
Ya , tapi janji itu harus aku wujudkan harus aku tepati harus aku sanggupi
Dan 2013 ini akan membuktikan segalanya
Aku harus semangat 
Harus kerja keras
Harus tegar Harus Berprinsip
Harus SUKSES
 
Bismillah for My Pride and My Promise


"YOU CAN DO IT YOU CAN DO IT"

wink
BIG HUGS
QYQY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar