Selasa, 01 Januari 2013

Farewell Party Public Relation REESA 2012


Farewell Party ! yeah … siapa yang ga suka fareweel party ? yakin semua pasti sukaaa .. aku juga syyyukaa #sambilmesem-mesem. Hahaha. Nah Alhamdulillah kali ini dapet kesempatan emas Farewell Party Bareng Team Public Relation 2012. What an EPIC Time !



               Seperti biasa penuh kehangatan dan canda dan tawa . Haha , hihihi omomgin omongin itu , pokoknya seru banget. Tim Kita ada 11 Orang dan satu BP Himpro Cantik … Willy, aku ,nita,resty,diena,anindyah,gita,pn,eno,reza ayu dan hastin. Sebelas Orang ini punya karakter masing-masing yang melengkapi hari-hari di tengah-tengah kesibukkan kita masing-masing hihihi. Seneng banget deh , dan akhirnya kita bisa juga jalan-jalan bareng seru seruan. Ouya Nih schedule padetnya 

1. Nyari Angkot layaknya big lamborgini untuk nganterin kita jalan-jalan ke beberapa tempat #ups yakin lamborgini hehe ?
2. Langsung Capcus ke Plaza Ekalokasari Untuk Pemotretan yang luar biasa cetar membahana haha
3. Menghadiri undangan untuk Konser Akbar di Inul Vista dengan 1 milyar penonton kurang lebih #ciyus miapa ?
4. Langsung Lanjut untuk Dinner di Pizza Meteran, di daerah Bogor di samping Benua Australia (Negara Indonesia Maksudnya hahahaha .. )

Seneng banget bisa kenal dengan mereka semua, dengan kelebihan yang mereka miliki,dengan kerja sama yang kita jalin saat ini dengan kepribadian yang luar biasa, dengan jiwa-jiwa yang bersemangat, dengan tanggungjawab akan tugasnya masing-masing dan dengan kepedulian antar sesama untuk melaksanakan suatu Proker tertentu. Alhamdulillah Ya Allah , terimakasih atas satu tahun yang berharga.I love You All My Lovely Pulic Relation TEAM !

                                    Look out for this lovely Picture that we take !



     Ada pepatah mengatakan "Saat-saat yang paling dirindukan kehadirannya adalah saat dimana kita tidak melakukan hal yang biasa kita lakukan bersama-sama lagi" begitulah alur kehidupan datang dan pergi silih berganti.

Satu tahun bersama teman-teman di PR telah dilewati bersama, susah, senang,gembira, kesel, ataupun hal-hal yang lainnya semoga menjadi cerita kita yang paling dirindukan lagi. Terimakasih banyak Public Relation atas kerjasama dan pelajaran yang sangat bermanfaatnya. Selamat berkiprah lagi untuk semua .. Keep in Touch , and i'll miss you all really ...

wink
BIG HUGS
QYQY

Thank You Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar