Jumat, 28 Desember 2012

Rasanya ingin kembali sebentar saja …


               Saat ini aku sedang melihat album-album lama yang ada di folder computer yang kini sudah full kapasitasnya. Kubuka satu persatu foleder-folder usang yang sudah lama tak kubuka, tiba-tiba aku teringat akan satu folder yang berisi semua moment-moment berharga ku Selama ada di Kampus IPB Tercinta ini , satu folder penuh kenangan yang tak ternilai harganya. Penuh dengan kenangan indah di setiap jejak hari selama di IPB , khususnya di Departemen ku , Ekonomi Sumberdaya Lingkungan … 
               Tak terasa sudah 3 tahun bersama dengan mereka sahabat ku yang telah melengkapi hari-hari bersama. Ada satu moment yang sangat berharga yang belum pernah kurasakan sebelumnya , moment itu sangat melekat hingga kini , saat itu aku berbeda sekali hehe bukan geer tapi rasanya memang begitu adanya, tak ada yang ku edit , semuanya natural apa adanya, di dalam album itu aku begitu tertawa dengan lepas, gembira sekali seakan tidak ada halangan dan beban … auraku sangat berbeda di foto itu, bersama dengan mereka semua sahabat-sahabatku. Melihat senyuman ku saat itu rasanya ingin ku kembali kepada moment itu , mengulanginya sebentar saja … ingin mencoba lebih memaknai hidup dan mensyukuri nikmat-Mu yang telah Engkau berikan. 

Ya waktu mungkin tak akan bisa terulang, tetapi Allah … bolehkah aku meminta agar aku dapat merasakannya kembali moment berharga itu suatu saat nanti bersama mereka yang telah melengkap hari-hariku selama ini … ya … semoga … saat kita sukses kelak amin ya rabbal’alamin …
wink
BIG HUGS
QYQY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar