Rabu, 10 April 2013

Sebuah impian kecil

"Aku ingin jika aku besar nanti aku bisa membanggangakanmu ayah juga menjadi kesayanganmu ibu ... bertanggungjawab dengan adik-adikku, dan selalu berada di sampingmu calon suamiku juga menjadi ibu yang terbaik untuk anak-anaku kelak ..."

 Itu pintaku dulu sewaktu aku kecil, sekarang seiring berjalannya waktu umur ini pun sudah semakin tua saja , apakah seharusnya mimpi itu terwujud saat ini ? ya ... aku sadari itu  .. ternyata itu semua tak semudah yang kubayangkan. Kini hanya satu hal yang kupinta, padanya sang pemilik hati, sang pemilik jiwa sang pemilik alam semesta ...

 "Ya Rabbi aku ingin bahagia dan membahagiakan mereka semua yang kucintai ... aku juga ingin bahagia ini tidak hanya di dunia juga berlanjut hingga akhirat ku kelak, bisakah ? aku tau jawabannya hanya Aku yang tau dan aku yakin Allah pasti lebih tau yang mana yang terbaik. Sejujurnya Aku takut berjanji untuk dapat memberikan yang terbaik karena tak ada manusia yang sempurna di dunia ini tapi Ya Rabb bantu aku menetapkan hati dan bantu usaha yang kulakukan ini agar kelak semua impian kecil itu terwujud. InsyaAllah. Bismillah. Tuntunlah hambamu yang lemah dan rapuh tanpa-Mu ini ya Rabb ..."


wink
BIG HUGS
QYQY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar