Kamis, 13 Desember 2012

Sampai Jumpa Pekalongan “Satu cerita Sejuta Kenangan”

"Hidup itu serangkaian pengalaman. Setiap pengalaman membuat kita lebih besar jika kita menanggapinya dengan benar, walau kita tidak menyadarinya"

           Tepat 45 hari yang lalu aku masih ingat, baru saja datang dan menginkakan kaki di kota ini.. Kota Pekalongan. Langkah kitapun menyebar dan mengantarkan kami ke sebuah Desa ... Desa Kalirejo Kecamatan Talun Kabupaten Pekalongan.
           Saat itu kami bertemu dan berkumpul untuk pertama kalinya. Seminggu berlalu kamipun beradaptasi, mulai untuk menyeseuaikan diri dengan hal-hal baru dan perbedaan yang ada. Hari-hari itu pun terus berlanjut hingga banyak kisah yang menarik di dalamnya, seakan teranglai suatu cerita tentang kisah kita bersama.
            Setiap lembaran baru itu pun menyimpan suatu kenangan yang tak terlupa, saat kita tertawa,bersedih,menangis,marah kesal,mewarnai hari-hari kita. Tetapi ketahuilah kebersamaan kita tak akan dapat tergantikan sepanjang masa. 45 hari bersama mengantarkan kita tidak hanya sebagai sahabat semata,tetapi sebagai "Satu Keluarga".
           Suatu kisah yang akan dikenang dan diingat sepanjang usia, mungkin tak cukup sekedar rangkaian kata-kata, tetapi biarkanlah kita merekamnya dalam kamera kehidupan kita semua, kelak kita akan mengingatnya dan mengartikan sendiri maknanya.

Didedikasikan untuk sahabat-sahabat Kalirejo ku tersayang
Galuh Mutdaman T
Septy Hermaya P
Selvi Anggraini
Amatul Jalieli
Meilisa Billi Rantau
Rahmi Maidah

"Kebersamaan kita tak dapat tergantikan selamanya akan sangat aku rindukan dan tak akan pernah terlupakan. Semoga suatu saat nanti akan terulang kembali pada kisah-kisah selanjutnya dengan senyuman,kebahagiaan dan kesuksesan."
AMIN

 Terimakasih
^_^

Kalirejo,Talun Kabupaten Pekalongan
8 Agustus 2012
"Biarkanlah tiap musim merangkum semua musim yang lain. Dan biarkan hari ini memeluk masa silam dengan kenangan dan masa depan dengan kerinduan, aku datang bersama masa depan untuk satu doa dalam satu asa agar dapat bercanda dalam Surga-Nya. amin"
~Shofiyyul Fuad 




wink
BIG HUGS
QYQY
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar