Selasa, 16 April 2013

Saat Tidung menjadi Pulau Kenangan

Pulau Tidung, pulang yang berada dalam gugusan kepulauan seribu ini menjadi salah tempat yang menyimpan kenangan indah dalam perjalanan hidupku bersama mereka yang menjadi bagian spesial dalam fase kehidupan sejati.

         Pagi itu kami berkumpul dalam kehangatan persahabatan yang terjalin begitu eratnya selama ini. Sebuah makna persahabatan yang sangat dalam jika dapat aku mengaartikannya. Ya ... kami adalah sahabat yang disatukan dalam suatu kisah yang menyimpan banyak memori setelah kami telah menjalaninya bersama selama kurang lebih 3 tahun lamanya. 
 ****

           Tiga tahun merupakan waktu yang cukup lama jika dipikirkan... walau tidak setiap hari kita tak selalu bertemu, tetapi menurutku bertemu dan mengenali mereka adalah suatu anugerah terbesar dalam proses pendewasaan yang selama ini aku jalani. Mengapa aku sebut hal itu merupakan proses pendewasaan ? ya .... masa-masa awal pertemuanku dengan mereka merupakan masa awal aku menjajaki dunia ilmu ekonomi sumberdaya dan lingkungan ... hingga  kini pun aku masih dalam proses pendewasaan. Setiap hari yang kujalani bersama mereka merupakan suatu proses yang mendewasakan aku... dalam bertindak,dalam berpikir, dalam memecahkan persoalan,dalam kehangatan, dalam imajinasi, dan dalam keceriaan, dalam kehangatan, dalam kegalauan dan dalam impian yang selama ini aku susun perlahan.

            Kini aku termenung dalam diam, menerawang dan menembus waktu tiga tahun silam ... menyusuri indahnya memori yang terukir sedari dulu ... berjalan perlahan menyusuri setiap kenangan bersama mereka sahabat-sahabat yang mengisi kekosonganku, memberikan makna dalam diriku ... hingga kembali berlari ke masa kini ... saat-saat terindah ku bersama mereka lagi. 
Hingga nanti ... aku dapat kembali menerawang dan menembus waktu kembali ke masa kini saat-saat kebersamaanku bersama mereka di Pulau ini ...

"Thanks God,i'm lucky to have them all"
Pulau Tidung
23-25 Februari 2013
"Saat itu aku menuliskan 10 impian yang kini tersimpan bersama impian-impian mereka, semoga impian-impian yang telah terukir dalam sebuah kertas pengharapan menjadi kenyataan, sukses untuk kalian sahabat-sahabat ku"

"dan kini aku rindu"
wink
BIG HUGS
QYQY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar