Selasa, 01 Januari 2013

1 J a n u a r i 2 0 1 3

1  J a n u a r  i  2 0 13


             Di akhir tahun 2013 kemarin sepertinya apa yang kurasakan sama seperti akhir tahun 2012. Kembali lagi aku mandapatkan gertakan hebat di setiap tahunnya, aku belum berubah belum bisa membanggakan belum bisa sempurna. Aku lelah rasanya, memarahi diriku yang tak kunjung berubah … lelah sekali . Aku harus bagaimana mengaturnya , dengan diriku yang membosankan ini , iya aku sangat membosankan … aku takut sekali , aku takut sendiri, aku takut … aku ingin berubah , tetapi itu butuh waktu , aku malu sebenarnya , Ya Allah , maafkan segala kekuranganku terkadangpun aku lupa padamu , ketakutanku pada dunia ini terkadang membawaku jauh mengingatmu … aku mendahulukan duniaku .. tetapi sesungguhnya saat ini hanyalah engkau yang ada dihati ini tidak ada yang lain … maafkan aku , tolonglah hambamu ini ya Allah … jangan tinggalkan aku, peluklah aku .. peluklah aku … Hanya engkau yang tahu isi hatiku saat ini … Jangan biarkan aku membenci diriku dengan segala kekuranganku , bantu aku ya Allah … Jangan biarkan aku tenggelam dalam kelam dan rasa penyesalan …

"Jangan biarkan aku tenggelam …"
 "Sebuah renungan di hari ini, semoga bisa mengubah diri ini walaupun sedikit"

wink
BIG HUGS
QYQY
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar