Minggu, 16 Desember 2012

Merancang Mimpi ...

Saat ini aku merasa bahwa hidup itu sangat berarti , hari ini aku merasa kehidupan itu tidak dapat ditarik kembali, tidak dapat dirasakan kembali ... Dan hari ini aku merasa semangat untuk merancang mimpi ... baru kusadari ternyata semua mimpi yang aku rancang tak ada satupun yang memuaskan rasanya, ada yang tercapai tapi kepepet dan tidak sempurna ada juga yang tidak tercapai sama sekali ... , hmm kehidupan memang suatu pelajaran hidup .. waktu memang ladang untuk menanam impian  , impian mungkin hanya visi tetapi jika bisa menggapainya alangkah luar biasanya hidup ini ..."


"SEMANGAT - SEMANGAT"
TANAMKAN RASA ITU
SEMANGAT
PANTANG MENYERAH
SELALU BELAJAR
USAHA
KERJA KERAS
IKHLAS
JANGAN MALAS
DISIPLIN
BERDOA
PETIK HIKMAH
DAN
TERSENYUMLAH

"Yakin pasti kau akan menggapainya jika engkau berkerja keras"
PASTI

"Impian adalah jawaban hari ini untuk pertanyaan-pertanyaan yang akan datang"

"Bermimpilah tentang apa yang kamu impikan, pergilah ke tempat kamu ingin pergi, jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang kamu inginkan"

" Di saat kaulambungkan harapanmu setinggi langit
Siapapun dirimu
Apa pun yang kaudambakan
Pasti akan terwujud...

Bismillahirrahmanirrahim
Ya Allah bantu aku , tunjukan jalan-Mu jadikanlah indah pada waktunya
Lancarakanlah perjalananku menuju impian itu ...

wink
BIG HUGS
QYQY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar