Rabu, 14 November 2012

• Lesehan santai di sudut Kota “Sego Rakyat Mba Ibah“


A G U S T U S  2 0 1 2
Its time for Our Cullinarry Again …  
Namanya udah Sego Rakyat , hmmm berarti ada filosofinya nii .. kira-kira apa ya ? cobain dulu deh baru menerka filosofinya .

           Ada yang berbeda dengan buka Puasa kali ini. Kita ada di luar rumah rumah kami di Kalirejo. Maklum , hari ini kita menikmati kota pekalongan jalan-jalan dan refreshing di kota ini. Horee Horee Horee… O iya .. Buka Puasa kali ini kami dibuat penasaran oleh kedai “Sego Rakyat” yang terkenal di pekalongan , rasa penasaran serta rasa lapar menuntun kami ke tempat ini “Sego Rakyat Mbah ibah namanya” hehe , sebelumnya kami belum tau tempat ini berada tapi akhirnya ketemu juga kok .. horeee ..
Spanduk Warungnya Mba Ibah
            Ya Sego Rakyat Mbah Ibah ada di Sudut kota Pekalongan. Letaknya dekat dengan Lap. Sorogenen Pekalongan. Kedai kaki lima sederhana yang ada di sudut kota ini sangat ramai sekali , buktinya kami sampai mengantri untuk mendapatkan makanan yang kita mau. O iya makanannya beracam-macam sekali disni mungkin semacam warung tegal , tapi disni lebih banyak pilihan dan kita yang ambil sendiri .. hmm bikin bingung kan ? hehehe …

            Setelah mengantri untuk mengambil makanan , ternyata kita dipersilahkan untuk makan dulu baru bayarnya setelah selesai .. wah ? bisa langsung kabur donk kalau gitu ? hehe :P engga lah ya bercanda ..
Konsep penyajiannya itu prasmanan jadi kita bisa memilih sesuka hati^^
Pesenan ami sudah datang hehe
Makanan kita udah pada abis hehe
             Hmm selamat makan , aku sendiri pesen mie tambah telor tambah daging sapi yang rasanya … luar biasaaaaaaaaaa Endang Bambang Gulindang , hehe masakan rumahan yang setara dengan restoran bintang lima enak banget rasanya, semua orang menikmati nya . Ternyata kedai ini memang sangat digemari , buktinya selain kita yang dari kota perantauan ada juga pengunjung lain dari luar kota yang memang suka datang kesini , wah ternyata rasa penasaran kami terbayar sudah … eh tapi berapa harganya ? Jeng jeng jeng … teryata luar biasa murah sekali … huaaaah pas dikantong . yeaaay , Alhamdulillah bisa menikmati makanan enak dengan murah meriah.
Terimakasih banyak atas waktunya sahabat-sahabatku sayang. Miss you all really ...
             Recommended banget buat kamu yang sedang pergi ke Pekalongan deh … “Kunjungi Sego Rakyat Mba Ibah Kedai kaki lima rasa bintang lima harga jangan ditanya, murah koq”…

wink
BIG HUGS
QYQY


Tidak ada komentar:

Posting Komentar