Minggu, 28 Oktober 2012

Main di Sungai Ala Pedesaan


             Wah baru beberapa hari ini kita tinggal di Desa Kalirejo… kita masih orientasi desa ni … hmm … Letak Desa yang aman , damai dan  jauh dari hiruk pikuk kota selalu buat pagi kita seger banget … Nah Orientasi desa kali ini kira-kira kita kemana ya ?

            Pagi ini kita memutuskan untuk orientasi keliling desa sambil olahraga dan menghirup udara segarnya pedesaan … wah hap hap hap … Kita menuju SMA N 1 Talun nii buat ngeliat kondisi SMA disana , sambil berfoto-foto ria .Usai orientasi di SMA 1 Talun kita memuruskan untuk pergi ke sungai dibelakang SMA INI .. hmm sungai , segar sekali …. Apa yang terlintas dipikiran mu kalau mendengar kata sungai ? pasti teringat dengan suara gemericik air yang menyegarkan jiwa kan … Senang sekali rasanya , terlebih lagi air sungainya mengalir dan bersih membuat pagi ini menyenangkan.

         Mungkin sungai sangat akrab dengan kami selama kami di Desa ini , karena kami senang untuk pergi ke sungai sesekali untuk bermain air, berfoto-foto, meni pedi pun kita lakukan disini loh sambil nyuci sandal yang kotor hahaha … ala-ala pedesaan banget kan ya … segarnya hari ini terimakasih Allah … Semoga sungainya tetap tetap terjaga kebersihannya sampai akhir ya amin …Seneng banget bisa main di sungai ini yeaaaaay seger banget . hehe  ...

wink
BIG HUGS
QYQY



Tidak ada komentar:

Posting Komentar