Minggu, 28 Oktober 2012

Ada Keceriaan di Pasar Malam



"Pernah ke pasar malam ? apa yang paling kamu senangi disana ? Kembang gula , lampu-lampu yang gemerlapan atau permainannya yang unik-unik itu ya ?"

      Masih dalam rangka Kajen Expo , malam ini kita berkunjung ke pasar malam. Semarak sekali disini , pesta rakyat yang murah meriah sembali melepas lelah bersama keluarga. Hehe , hari ini pun aku datang bersama keluarga baru ku .. hehe … keluarga KKP Kalirejo ., memang ga ada yang berbeda disana sama seperti pasar malam yang sama. Semakin meriah dengan tenda-tenda raksasa dan roller coster ala kadarnya tenaga dorongan manusia. Hmm …

      Kalau boleh jujur , ini adalah pengalaman pertamaku ke Pasar Malam. Sebelumnya , aku belum pernah mengunjungi pasar malam seperti ini … kalau lihat mungkin sering banget tapi kalau datang berkunjung hehe belum pernah tuh. Yah because this is my first experience aku ga mau melewati kesempatan ini , kapan lagi coba ??? Hehe …

      Kami datang lengkap untuk jalan-jalan di pasar malam ini , ada lagi ni satu personil baru geng kami hehe Mila namanya anaknya pak lurah . Nah karena kita bawa mila , jadi kita ikuti keinginan mila buat menjalajahi pasar mala mini. Ouya ada cerita lucu deh, kita awalnya fix banget mau masuk ke rumah hantu … dan ternyata kita sampai juga di rumah hantu , suaranya yang nakutin bikin mood agak ngeri juga sih . hmm , antara mau tapi engga mau.. haha kelamaan mikir jadi kita putusin ga jadi masuk, hehe … bukan masalah mental koq Cuma ga ada waktu hehe (cari alas an)

         Oke , Setelah lama berkeliling mila ternyata mau naik permainan kuda-kudaan … itu loh permainan yang bisa berputar berkeliling naik kuda-kudaan. Karena mila aga ragu untuk naik, akhirnya aku memtuskan untuk bertanya mba seusia saya boleh ikut ga ? ternyata diperbolehkan donk horee … masa kecil kurang bahagia ya , gak papa deh kapan lagi bisa naik kuda-kudaan kaya gini ? seneng bangettt …dengan merogoh kocek 5 ribu rupiah anda bisa menaiki permainan kuda-kudaan ini selama 15 menit . Selamat berpusing ria :D
Galuh, Ami sama icho ga naik kuda-kudaan hihihi
mila sama aku mesra kan hhi
 
ekspresi epi sama lele hihihi 

      "Menyenangkan sekali Ceria nya hari ini … biarkan aku menikmatinya sebentar saja … ternyata menyenangkan sekali ya … buatku saja menyenangkan sekali ,apa lagi kalau aku masih kanak-kanak ya , sayangnya waktu tidak bisa diputar kembali . Nikmati saja hari ini . Let Say Alhamdulillah


BIG HUGS
QYQY






Tidak ada komentar:

Posting Komentar