Sabtu, 05 Mei 2012

Wonderfull Bedugul

 7  F e b r u a r i   2 0 1 2

This Beautifull Place is my First Destination

        Bedugul, mengawali perjalanan panjangku di Bali. Tujuan pertama kami adalah suatu tempat makan di daerah bedugul yang sangat menjaikan keasrian. Aku dan rombongan studi banding sangat menikmatinya. Bedugul menjadi salah satu tempat bagi kami untuk melepas lelah, setelah mengarungi perjalan yang cukup panjang di dalam bus. Waktu kami memang tidak cukup lama di bedugul, hanya singgah sebentar saja,tetapi kami memanfaatkan waktu yang ada dengan mengelilingi pulau-pulau kecil di sekitarnya. Bukit nan hijau dan kabut serta awan yang mengegelilinginya menambah asri pemandangan di hari ini.

        Sarapan Pagi pertama kami saat itu adalah di daerah bedugul, walaupun belum mandi .. hehehe ... kami menyempatkan untuk sarapan terlebih dahulu sembari melepas lelah.
              Setelah selesai sarapan kami diberikan kesempatan untuk beristirahat selama kurang lebih 1 jam. Saat itu aku dan sahabat-sahabat ku memutuskan untuk berkeliling bedugul naik kapal Boat. Biaya per orangnya sekitar Rp.20.000. Tidak apalah kapan lagi bisa kesini ??? haha ...

               Saat kami menaiki boat dan dibawa berkeliling , tour guide kami menceritakan tentang daerah bedugul dan memperlihatkan pure yang terkenal di bedugul. Coba kita lihat, pasti kamu juga tau tentang terkenalnya pure ini.
                 Yaps , pure ini ada di salah satu mata uang kita . Hmm kira-kira di mata uang yang nilainya berapa ya ? hehe .. ayo ingat-ingat.
                  Selain itu tour guide kami mengajak kami mengunjungi salah satu pulau kecil di bedugul. Indah sekali viewnya ...

Pulau Kecil Bedugul
Setelah cukup lama melepas lelah di pulau tersebut, kami segera bergegas untuk kembali.
Sampai jumpa lagi bedugul.

  "A vacation is like love - anticipated with pleasure, experienced with discomfort, and remembered with nostalgia.  ~Author Unknown"

biggrin

 BIG HUGS
Qyqy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar