Sabtu, 05 Mei 2012

Universitas Brawijaya Malang

Yuhuuuu ... 
6 F e b r u a r i  2 0 1 2
L e t ' s  S t a r t  N e w  D a y !!!

             Universitas Brawijaya , adalah Our First Destination at Kota Malang. Setelah Check out  dari hotel Nirwana Kota Batu sekitar pukul 07.30 pagi, Rombongan Studi Banding FEM IPB langsung melanjutkan perjalanan ke kota Malang tepatnya ke Universitas Brawijaya.
             Pagi ini disambut dengan segarnya udara kota malang, dan indahnya sunrise yang kelihatan dari Hotel lohh .. waaaahh .. What a beautifull surprise :)
              Oke sebelum pergi kita foto-foto dulu yuuuk di depan Hotel hehe ... Boleh lah , hihihi ... Ini dia Dokumentasi Seluruh rombongan Studi Banding FEM IPB.
           Sedikit perkenalan , rombongan kami terdiri dari Para ketua Himpro,LK dan BEM FEM IPB. Dari BEM sendiri ada Palung, Pandu (DPM), Hilman (REESA), Itop (Com@), Dudu (HIPMA), Rio (HIPOTESA), Anjar (FORMASI), Wito (SesC), aku,alfi,nadia ,kukuh (Perwakilan FEM Ambassador), Wahid (Sang MC Kondank hehe), Pak Fir (Dekan FEM) , dan 4 Dosen Pembimbing :) .
            Alhamdulillah sekitar 40 menit sampai juga di UNBRAW .Kami berkunjung ke Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNBRAW Malang. Awal pertama kali sampai terlihat fasilitas UNBRAW sangat bagus .

              Kami disambut dengan ucapan selamat datang. Wow berbeda memang dengan fakultas ku, hehe ... Tetapi aku yakin pasti suatu saat nanti fakultaku juga akan bagus dalam segi infrastrukturnya. Itupula yang disampaikan Oleh Dekan ku.
           Sesampainya disana kami langsung melakukan studi banding, Palung selaku ketua BEM mempresentasikan tentang FEM begitupula ASEP ketua BEM FEB UNBRAW. Kemudian kami berkeliling bersama,berbincang dan bertukar informasi.

"This is My New Experience "

:)
          Hikmah perjalanan kali ini adalah ... "Pentingnya keahlian berkomunikasi" Karena apa ? karena saat kita bertemu dengan kolega atau link-link baru kita harus pandai memanfaatkan waktu dan mencari informasi yang dapat diserap dengan baik. Hmm .. Ya itu yang kurasakan dengan banyak kenalan baru, informasi baru dan link baru dapat meningkatkan skill komunikasi kita. 

Thanks FEB UNBRAW

"The most important thing in communication is hearing what isn't being said, listen and appreciate "

wink
Big Hugs
Qyqy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar